Download Film Kuntilanak 3 (2008) Bluray Full Movie

SINOPSIS:
Kuntilanak 3 mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang melakukan perjalanan ke sebuah tempat terpencil bernama ujung sedo. Mereka adalah darwin (mandala abadi shoji), asti (imelda therine), herman (reza pahlevi), dan petra (laura antoinette). Hanya ada satu tujuan dari mereka melakukan perjalanan tersebut yaitu menemukan dua sahabat mereka yang hilang disana. Stella (laudya chintia bella) dan tunangannya sudah dinyatakan hilang beberapa minggu ini dan tak kunjung mendapatkan kabar yang jelas sehingga sahabat-sahabatnya yang lain memutuskan untuk mencari ke tempat dimana kedua sahabat tersebut hilang.

Dalam perjalanan tersebut, mereka bertemu dengan seorang wanita yang tengah berjalan sendirian. Wanita itu adalah samantha (julie estelle). Ternyata samantha juga bertujuan menuju ke ujung sedo. Karena memiliki tujuan yang sama, para sahabat tersebut menawari samantha untuk naik mobil mereka agar bisa sampai ke tujuan lebih cepat. Awalnya samantha menolak usulan tersebut karena mereka semua tidak tahu apa sebenarnya tujuan samantha menuju ke ujung sedo.

Namun karena terus didesak akhirnya samantha sepakat untuk ikut bersama rombongan sahabat tersebut. Para sahabat tersebut tentu saja penasaran apa alasan samantha hingga ia nekat melakukan perjalanan ke ujung sedo dengan seorang diri. Padahal tempat tersebut termasuk tempat terpencil. Ternyata alasan samantha menuju ke ujung sedo adalah untuk menemui mbah putri, pencipta durmo pemanggil kuntilanak.

Samantha yang memiliki kemampuan memanggil kuntilanak dengan cara menyanyi tembang jawa ternyata sudah tidak tahan dengan kemampuannya tersebut. Sudah banyak tragedi dan kehilangan orang-orang yang dicintai samantha semenjak ia memiliki kemampuan tersebut. Untuk itulah, ia ingin menemui mbah putri untuk bisa menghilangkan kemampuannya tersebut.

Namun setelah mereka semua sampai di ujung sedo, mereka tak ubahnya masuk ke dalam neraka. Berbagai kejadian mengerikan dan teror dari para kuntilanak penghuni tempat tersebut langsung menyambut mereka semua. Bahkan satu demi satu mereka semua harus merenggang nyawa.

Sedangkan di sisi lain, samantha berhasil bertemu dengan mbah putri. Kemudian mbah putri menjelaskan bahwa kemampuan memanggil kuntilanak adalah sebuah kemampuan yang tidak mungkin hilangkan. Itu adalah sebuah pemberian sekaligus kutukan yang harus diterima oleh samantha. Namun samantha selalu beranggapan bahwa hidup selalu memiliki pilihan. Dan ia memilih untuk tidak hidup dengan memiliki kemampuan tersebut. Samantha memilih untuk melompat dari air terjun untuk mengakhiri hidupnya. Kuntilanak 3 adalah film terakhir dari trilogi film kuntilanak.

Detail Film
  • Judul: Kuntilanak 3
  • Genre: Horror
  • Rating IMDb: 6.9
  • Negara: Indonesia
  • Durasi: 81mnt
  • Kualitas: Bluray
  • Sutradara: Rizal Mantovani
  • Rilis: 2008

Link Download
Download | Google Drive | 1,2GB

Download | OpenLoad | 982MB

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon