Download Film Kuntilanak 2 (2007) 720P Full Movie

SINOPSIS:
Setelah peristiwa dalam film sebelumnya, Sam sudah putus dengan Agung dan saat ini berada dalam dilema dalam memperjuangkan jati dirinya dari sisi gelapnya yang semakin kuat kendati adanya wangsit Kuntilanak. Jati diri tersebut berhasrat untuk membunuh sebanyak mungkin orang-orang dengan memanggil Kuntilanak. Sam juga sering bermimpi tentang orang-orang yang Kuntilanak bunuh, seperti temannya, Dinda, dan pemimpin Mangkoedjiwo, Sri Sukma (Alice Iskak), yang menyesal telah menggunakan Kuntilanak. Sam sekarang tinggal di kos sebuah keluarga pedagang Cina. Putri dari keluarga tersebut, Yenny (Cindy Valerie), langsung takut seketika dia bertemu Sam, namun orang tuanya tak tahu kenapa. Di sisi lain, sisa-sisa pengikut Sekte Mangkoedjiwo, yang baru kehilangan Sri Sukma, berhadapan dengan banyak masalah karena mereka tak dapat menguasai Kuntilanak lagi. Mereka berencana untuk memaksa Sam yang mempunyai wangsit untuk masuk dalam lingkaran mereka untuk melanjutkan rencana-rencana keji mereka dengan melacak Yanti, asisten Sri Sukma dan mantan ibu kos Sam yang bersembunyi sejak Sri Sukma terbunuh. Sementara itu, Agung (Evan Sanders), menjadi stres karena pernah diculik Kuntilanak. Dia dibujuk oleh temannya, Iwank (Ibnu Jamil), untuk bertemu kembali dengan Sam serta menghancurkan masalahnya dari akarnya melalui penyelidikannya tentang Sekte Mangkoedjiwo. Suatu malam, Sam menelepon Iwank dan menembangkan durmo. Iwank-pun tewas karena kecelakaan saat memasak. Hal ini memotivasi Agung untuk mencari Sam. Di malam yang lain, Sam berhadapan dengan sisi gelapnya yang ingin mengambil alih tubuh Sam, namun Sam berhasil mengalahkannya.

Setelah pencarian yang panjang, Agung berhasil melacak dan menemui Sam yang baru saja pulang mengunjungi makam ibunya, Mega N. Widjoko. Sam awalnya tak mau Agung untuk ikut campur, namun setelah dibujuk dan berpikir, Sam memperbolehkannya dan mereka berdua berdamai. Melalui hasil penyelidikan Iwank, Sam dan Agung menemukan tulisan “Oejong Sedo” yang merupakan nama tempat asal muasal wangsit Kuntilanak. Sam dan Agung menemui Yanti (Lita Soewardi) yang sebelumnya sudah menghubungi Sam melalui penglihatan supaya dia mengunjunginya. Yanti mengatakan bahwa Sekte Mangkoedjiwo telah mencari Sam untuk bergabung dalam lingkaran mereka, serta bahwa sejak Sam menghancurkan cermin-cermin untuk memanggil Kuntilanak, Kuntilanak semakin lepas dalam kendali Sam dan pada akhirnya akan berbalik menyerangnya juga. Saat Sam bertanya bagaimana cara menghentikan masalah tersebut, Yanti bertanya kapan Sam terakhir mengunjungi makam ibunya. Sesaat kemudian, tiga pengikut Sekte Mangkoedjiwo datang dan membunuh Yanti, namun Sam menembangkan durmo untuk memanggil Kuntilanak yang membunuh dua dari mereka.

Sam dan Agung bersembunyi di kos Sam. Mereka dibantu oleh kakek Yenny (Sutan Amanullah), namun dia terungkap sebagai salah satu pengikut Sekte Mangkoedjiwo. Setelah membunuh kedua orang tua Yenny, Sekte Mangkoedjiwo menangkap Sam, Agung, dan Yenny, dan membawa mereka ke tempat pertemuan mereka. Di sana, Sam dipaksa untuk mengeluarkan amarahnya supaya para pengikut sekte dapat mengajari Sam mengendalikan pemanggilan. Agung terluka parah saat diserang salah satu pengikut sekte, namun dia dapat meyakinkan Sam dalam bawah sadarnya untuk menemukan jati dirinya yang benar sebelum tewas. Menetapkan pilihannya, Sam menyuruh Kuntilanak untuk membunuh seluruh pengikut Sekte Mangkoedjiwo sementara dia kabur bersama Yenny. Namun di halaman gedung, Yenny diculik oleh Kuntilanak, meninggalkan Sam yang kebingungan bertemu dengan ibunya (Ida Iasha) secara tiba-tiba.

Detail Film
  • Judul:Kuntilanak 2
  • Genre: Horror
  • Rating IMDb: 7.1
  • Negara: Indonesia
  • Durasi: 90mnt
  • Kualitas: 720P/HD
  • Sutradara: Rizal Mantovani
  • Rilis: 2007

Link Download
Download | Google Drive | 1,1GB

Download | OpenLoad | 1,1GB

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon