Downlload Petualangan Sherina (2000) MP4 Full Movie

SINOPSIS:
Sherina adalah gadis kecil yang cerdas, energik, dan suka bernyanyi. Dia tinggal di Jakarta bersama orang tuanya, Bapak dan Ibu Darmawan (Mathias Muchus dan Ucy Nurul). Namun, Sherina harus meninggalkan teman-temannya ketika ayahnya menerima pekerjaan sebagai ahli agronomi, di sebuah perkebunan di Lembang yang dimiliki oleh Ardiwilaga (Didi Petet). Di lingkungan barunya, dia cepat beradaptasi dan memperoleh beberapa teman baru. Namun, ia menjadi target pengganggu kelas, yang terdiri dari seorang anak laki-laki bernama Sadam (Derby Romero) dan dua temannya. Mereka sering mengganggu anak-anak yang lebih lemah. Sherina tidak bisa menerima perlakuan seperti itu dan dia mengumpulkan teman-teman sekelasnya dalam perjuangan melawan Sadam. Ketika dia menemani ayahnya untuk mengunjungi perkebunan, dia menemukan bahwa Sadam adalah putra Ardiwilaga.

Sherina dan Sadam saling menantang untuk mendaki bukit di dekatnya dan, begitu tiba, Sadam mencoba meninggalkan Sherina di belakang. Dia mencoba untuk menemukan jalan kembali ke perkebunan dan menemukan lelaki dewasa. Bersama-sama mereka pergi ke sebuah mobil di mana pria lain sedang menunggu. Ketika mereka memberi isyarat agar Sherina masuk ke mobil mereka, Sherina mendengar suara teredam Sadam dari dalam sepatu botnya yang menyuruhnya pergi. Dia melarikan diri dan, ketika keempat penculik itu pergi, dia mengikuti mereka. Dia menemukan bahwa mereka telah ditugaskan untuk menculik Sadam oleh seorang pengusaha yang licik bernama Kertarajasa (Djaduk Ferianto), yang ingin membeli perkebunan untuk menyelesaikan proyek pembangunan mereka.

Ketika para penculik mencoba memanggil Ardiwilaga, mereka mencapai istrinya (Ratna Riantiarno) dan mengatakan padanya untuk menyiapkan tebusan 3 milyar rupiah. Dia setuju dengan kondisi ini dan meyakinkan suaminya untuk menjual tanah itu kepada Natasya (Henidar Amroe), yang telah menawarkan 2 milyar sehari sebelumnya. Kemudian, di tempat persembunyian penculik, Sherina mampu menyelamatkan Sadam sementara para penjaga sedang tidur. Mereka mengambil dokumentasi yang menghubungkan para penjahat ke Kertarajasa dan melarikan diri ke observatorium terdekat, di mana mereka bermalam. Di Jakarta, Kertarajasa menari bersama istrinya, terungkap menjadi Natasya, dan menyatakan bahwa ia akan meluncurkan proyeknya keesokan harinya setelah perkebunan secara legal miliknya.

Di pagi hari Sadam sakit parah. Sherina mencoba meninggalkan observatorium melalui pintu depan hanya untuk mengetahui bahwa itu telah dikunci dan para penculik berada di luar. Dengan bantuan Sadam, ia menuruni dinding observatorium dan mengalahkan dua penculik, berjalan ke desa terdekat dan menumpang di rumah Ardiwilaga; Sadam, bagaimanapun, ditangkap. Sherina tiba tepat ketika dia sedang mempersiapkan untuk menandatangani akta tanah ke Natasya dan mengungkapkan rencana Kertarajasa. Polisi dengan cepat menangkap Natasya dan Kertarajasa, dan ketika para penculik mencoba mengumpulkan tebusan, mereka juga ditangkap. Ketika Sherina dan Sadam kembali ke sekolah setelah liburan, mereka berteman, dan Sadam setuju untuk berhenti mengintimidasi teman-temannya.

Detail Film
  • Judul: Petualangan Sherina
  • Genre: Adventure, Drama, Family
  • Rating IMDb: 7.5
  • Negara: Indonesia
  • Durasi: 112mnt
  • Kualitas: MP4/SD
  • Sutradara: Riri Riza
  • Rilis: 2000

Link Download
Download | OpenLoad | 471MB

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon